Sangat disarankan untuk menggunakan Google Chrome untuk pertama kali Login MMM karena ada Translate Bahasa
![]() |
dan
Ada 3 Bagian yang harus dilengkapi dalam akun MMM anda, yaitu :
- Reset Passowrd
- Melengkapi profil anda
- Melengkapi account mavro ( setting akun bank anda )
1. RESET PASSWORD
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
a. Cek email anda, ada email dengan subjek "recover" untuk reset password ( email berbahasa rusia ). Klik link yang pertama, link ini digunakan untuk RESET PASSWORD. seperti gambar dibawah ini :
a. Cek email anda, ada email dengan subjek "recover" untuk reset password ( email berbahasa rusia ). Klik link yang pertama, link ini digunakan untuk RESET PASSWORD. seperti gambar dibawah ini :
b. Maka akan diarahkan ke halaman utama situs MMM untuk membuat password login
Ingat, gunakan kombinasi angka, HURUF KAPITAL, dan huruf kecil agar mendapat password yang unik.
Ingat, gunakan kombinasi angka, HURUF KAPITAL, dan huruf kecil agar mendapat password yang unik.
contoh : MMMind09010
c. Setelah RESET PASSWORD selesai, anda sudah bisa LOGIN dan meneruskan untuk melengkapi data profil dan bank anda.
d. Setelah klik Login pertama kali akan tampil windows untuk input no HP Anda, isi tanpa Angka NOL lalu klik gambar disket seperti gambar di bawah ini
e. Sebaiknya saat buka internet pergunakan Google Chrome, karena ada auto translate bahasa
2. SETTING PROFIL ( MY PAGE)
a. Setting My page, ganti waktu ke GMT +7 dan bahasa ke bahasa English (menu Participant > my page > kolom kanan
kalau sudah, jangan lupa di SAVE
kalau sudah, jangan lupa di SAVE
b. Selanjut nya cek kolom "REFERER" ( upline ) anda, jika tertera nama saya, silakan di ganti.
* Referrer adalah orang yang mengundang Anda untuk masuk ke sistem MMM.
* JANGAN SAMPAI LUPA MENGGANTI REFERRER ANDA.
* Cara nya klik "change" >>> masukkan email / nickname sponsor anda di MMM >>> OK
c. EDIT DATA DI KOLOM SEBELAH KIRI , MASUKKAN NICKNAME, KEMUDIAN DI SAVE
PERHATIAN! Isi data-data Anda SELENGKAP MUNGKIN untuk memudahkan komunikasi dan kelancaran sistem MMM
PERHATIAN! Isi data-data Anda SELENGKAP MUNGKIN untuk memudahkan komunikasi dan kelancaran sistem MMM
.png)
3. SETTING AKUN MAVRO ( AKUN BANK ANDA )
Untuk dapat MEMBANTU (Provide Help) dan DIBANTU (Get Help) Anda harus memiliki rekening bank yang sudah Anda daftarkan di member area MMM sebagai sistem / alat pembayaran Anda.
a. Klik “Personal Account”
b. Klik Add
c. Isi data rekening bank anda, lanjutkan dengan Mengisi Kolom di bawahnya Lalu Klik save
d. Kolom Pertama Harus diisi sesuai petunjuk gambar dibawah ini.
e. Kolom Kedua juga Harus diisi sesuai petunjuk gambar dibawah ini.
Untuk Pengisian kolom Full bank details of account, teknis nya seperti ini :
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: ISI NAMA BANK ANDA
Beneficiary Name: ISI NAMA REKENING ANDA
Beneficiary Account No: ISI NO REK ANDA
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: lihat Swift Code Bank di Indonesia
Local Bank Code: lihat Kode Bank di Indonesia
Bank Address: ISI ALAMAT BANK ANDA
The purpose of the payment: MMM
Any additional information for sender: ISI NO HP YANG BISA DIHUBUNGI
Beneficiary Bank: ISI NAMA BANK ANDA
Beneficiary Name: ISI NAMA REKENING ANDA
Beneficiary Account No: ISI NO REK ANDA
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: lihat Swift Code Bank di Indonesia
Local Bank Code: lihat Kode Bank di Indonesia
Bank Address: ISI ALAMAT BANK ANDA
The purpose of the payment: MMM
Any additional information for sender: ISI NO HP YANG BISA DIHUBUNGI
Contoh Menggunakan Rekening BCA :
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: BCA
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: CENAIDJA
Local Bank Code: 014
Bank Address: KCP BANK BCA
The purpose of the payment: MMM (OPSI)
Any additional information for sender: SMS CONFIRM (isi no hp)============================================================Contoh Menggunakan Rekening MANDIRI :
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: MANDIRI
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
IBAN (If applicable):
SWIFT code/BIC: BMRIIDJA
Local Bank Code: 008
Bank Address: KANTOR CABANG BANK MANDIRI
The purpose of the payment: MMM (OPSI)
Any additional information for sender: SMS CONFIRM (isi no hp)Untuk Bank lain silahkan disesuaikan dengan data SWIFT Code dan Kode Banknya masing-masing.
TEMPORARY STORAGE
TEMPORARY STORAGE ini fungsi nya sebagai DANA TITIPAN (DT), fungsi nya ialah untuk mempercepat member yang melakukan PH ( biasa diadakan DT apabila terjadi antrian PH yg panjang dan sudah berlangsung cukup lama )
DT ini bersifat sementara, jika anda mendapat DT, berarti anda hanya DITITIPKAN dana sementara saja, dan nanti sistem akan meminta nya kembali.
Siapa yang berhak menerima DT ???
==>DT dikirim ke akun yg sudah PH, dengan maksimal besaran 70% dari confirmed PH
Lalu klo dapet DT trus dana nya ga di kembalikan gmn?
==> Jika mendapat perintah transfer, maka anda WAJIB melakukan transfer. Namun jika masih dalam kurun waktu yg sama, setelah mendapat DT anda melakukan GH, maka DT ini akan dianggap bagian dari GH anda.
Selesai setting data & buat account mavro
Langkah selanjutnya tinggal ACTION untuk melakukan PROVIDE HELP
Langkah selanjutnya tinggal ACTION untuk melakukan PROVIDE HELP
0 komentar :
Posting Komentar