MMM Indonesia

Berita MMM

Saung MMM

Partricipants MMM terhormat dan Konsultan!

Partricipants MMM terhormat dan Konsultan!

Banyak dari Anda telah memperhatikan bahwa selama beberapa hari terakhir perintah Bantuan Dapatkan akan datang sangat lambat. Mengapa ini terjadi? Ada beberapa alasan utama beberapa untuk itu.

Pertama, selama bulan suci Ramadhan tidak ada konferensi yang diselenggarakan oleh Pemimpin kami. Kami memahami bahwa saat ini didedikasikan untuk doa dan setelah itu orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga mereka. Namun ini tercermin pada sistem kami. Pertumbuhan peserta baru sangat lambat selama bulan Juli. Ini adalah hasil logis untuk upaya pembangunan minimum pada bulan Juli tapi bukan sesuatu bahwa setiap dari kita ingin terjadi pada sistem kami.

Kedua, departemen IT harus mematikan desktop kami untuk beberapa hari untuk pemeliharaan teknis. Ini juga sesuatu yang harus dilakukan dari waktu ke waktu. Namun juga mempengaruhi sistem tidak dalam cara yang positif.

Terakhir alasan utama adalah efek dari akun palsu yang telah berhasil dibersihkan oleh departemen CRO kami. Hal ini juga diperlukan beberapa waktu. By the way, sistem ini bersih dari semua fakers ini yang merupakan berita bagus!

Jadi, semua faktor di atas mempengaruhi sistem kami. Hasilnya adalah bahwa peserta mulai kehilangan kepercayaan satu sama lain dan sistem. Beberapa peserta bahkan *membatalkan pesanan  Memberikan Bantuan mereka. (((????))

Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masa-masa sulit bagi sistem kami di Indonesia?

Jika Anda membandingkan sistem kami dengan sepeda berjalan Anda akan memahami bahwa itu berjalan cepat dan baik hanya ketika kita tetap berjalan. Jika kita menghentikannya maka sirkulasi akan jatuh. Jadi jika kita semua ingin sistem kami untuk terus berjalan dan terus Pemberian Bantuan kepada semua orang kita lebih baik mencoba untuk mempercepatnya lagi.

Sekarang karena alasan teknis departemen IT akan lakukan hal berikut:

1.TEAM IT AKAN secara otomatis akan membatalkan semua perintah Dapatkan Bantuan aktif. kecuali  bagi peserta yang belum menerima apa-apa dari sistem. Jika mereka Memberikan Bantuan menyelesaikan pesanan lebih besar maka apa yang sudah mereka terima dari sistem (atau tidak menerima apa pun). Kami ingin peserta ini untuk mengembalikan uang mereka. Mereka harus menjadi yang pertama dalam antrian untuk GH. jaid intinya Sistem akan mengutamakan yang belum pernah dapat sender. Bukan sistem FIFO ataupun sistem Random, tapi sistem Prioritas Akun yang belum pernah melaksanakan GH.
JADI INTINYA > BIARKAN SAJA AKUN DI MANAGER ANDA , JANGAN CANCEL ASSIGNMENT GH ANDA

2. Bonus mingguan Dapatkan Bantuan dari 2000 $  menjadi 1000 $ sementara  waktu ketika sampai sistem kembali ke normal.

3. Bonus referral akan berkurang dari 10% menjadi 5%.

4. Bonus Konsultan akan berubah . menjadi  : 5%, 1%, 0,25% dan 0,1% untuk tingkat downline tak terbatas,  untuk Referall baru.

5. Proses Dapatkan Bantuan untuk Konsultan akan dihentikan sementara selama 1 minggu untuk menstabilkan sistem.

6. Konsultan sangat disarankan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka benar-benar peduli tentang sistem.
Cara menunjukkannya? PEMIMPIN TOP kami menemukan cara yang bagus untuk itu!
Semua Konsultan mulai dari 100 Konsultan dan lebih tinggi harus Memberikan Bantuan sebulan sekali Rp.5.000.000

Semua Foreman harus melakukan hal yang sama sebesar Rp 1.000.000 . Jika mereka ingin melakukannya untuk jumlah yang lebih besar yang juga itu sangat bagus tetapi ini kembali ke keputusan setiap orang.

Anda dapat memposting/screenshot  layar dari Desktop Anda dengan PH ini perintah untuk Konsultan langsung Anda dan juga posting di Facebook, chatting dll Jadi setiap orang dapat melihat bahwa beberapa tindakan nyata yang diambil oleh Konsultan kami.
Ini juga akan mencegah beberapa pemegang rekening untuk menciptakan lebih beberapa account yang seperti fakers membuat sistem kami kurang kuat.

HARAPAN KITA BAHWA ANDA ***MEMAHAMI BAHWA SEMUA TINDAKAN INI HANYA DIBUAT UNTUK PEMULIHAN YANG TERCEPAT SYSTEM’S !!!

MMM Indonesia adalah *tim MMM terkuat di dunia saat ini! Ini adalah contoh terbaik untuk semua negara-negara Asia. Mari berkonsentrasi upaya kami pada hal-hal positif yang bisa kita lakukan untuk sistem kami!

Banyak kali sistem telah membantu banyak dari Anda. Sekarang sistem membutuhkan sedikit bantuan, tetapi dari semua orang. Mari kita melakukannya! ARTINYA , SAAT INI SISTEM MEMBUTUHKAN BANTUAN KITA, JIKA ANDA *MERASA SUDAH TERBANTU DENGAN SISTEM MMM INI, MAKA SEWAJIBNYA ANDA BERPARTISIPASI.SEKARANG SAATNYA !!!

BERSAMA KITA BISA MELAKUKAN BANYAK !!! Terima kasih atas pengertian dan kesabaran!

Hidup MMM !!! :)



Anggota MMM YTH!

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sistem mengalami pertumbuhan di Indonesia yang luar biasa. Hal ini, tentu saja, baik dan bagus, :)) tapi pasti menciptakan beberapa tantangan. (Hanya saja masalah teknis dalam pertumbuhan. :-)) 
Secara khusus, server kami saat ini sangat kuat, dan yang terbaru, sepertinya tidak mengatasi pertumbuhan yang cepat. Hal ini mendesak kami untuk beralih sekarang ke peralatan baru. 
Selain itu, perlu direorganisasi dan membersihkan (cek dan memblokir partisipan dan manajer abal-abal, selesaikan request yang pending) database yang sudah lama ditunda, dan juga untuk mengoptimalkan prosedur pencarian, pengolahan data biar lebih cepat. Ketika saat diciptakan server yang sekarang tidak dirancang untuk volume tinggi. 
Tentu saja, programmer bisa mencoba untuk melaksanakan semua kegiatan ini  tanpa mematikan back office, namun programmer tidak merekomendasikan hal ini. Untuk menghindari_ segala macam kejutan yang tidak diinginkan. :-)) Lebih baik untuk mematikan sekali dan melakukan segala sesuatu dengan baik dan benar daripada terburu-buru dan banyak terjadi kesalahan.
Mengingat semua hal di atas. 
Untuk pelaksanakan pekerjaan teknis back office yang diperlukan, web akan  dinonaktifkan selama 72 jam pada hari:
Kamis hingga Minggu 00:00 GMT 00:00 GMT. 
Minggu 00:00 GMT Semua inklusif, dan sistem akan terus beroperasi secara normal. (dengan hardware yang lebih cepat dan baru.) 
Kami berharap untuk pemahaman dan kerjasamaan Anda. Administrasi.

YTH para anggota,
Seperti yang telah diketahui setelah mengupgrade server, kami berencana untuk beroperasi kembali pada 27 July 00.00 GMT.
Namun dikarena banyak pekerjaan yang belum terselesaikan seperti tehnikal support memindahkan server baru yang lebih kuat dan canggih serta mengoptimalkan database untuk pertumbuhan anggota.
Dan juga dikarenakan hari libur nasional banyak dari anggota kita yang liburan dan tidak dapat memberikan perhatiannya untuk melakukan kewajiban jadi semuanya tidak berjalan seperti biasa sama halnya juga dengan pihak bank.
Jadi kita memutuskan untuk sebaiknya tidak membukanya pada tanggal 27 July, melaikan pada tanggal 3 Agustus setelah selesai liburan dan seluruh anggota kembali ke kebiasan normal. Dan tehnikal team kami memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya serta mencoba system server dan database terbaru kita.
Jadi kesimpulannya adalah:
  1. Akses ke akun akan dibuka pada tanggal 3 Agustus jam 00:00 GMT.
  2. Untuk order yang belum terselesaikan kami akan memperpanjang waktu aktifnya mulai tanggal 4 Agustus jam 00:00 GMT sehingga bisa menyelesaikan kewajiban masing-masing.
Kami mohon pengertiannya,
Administrasi.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review